11.3.14

Kami menyediakan info tentang tas kerja dan sekolah model terbaru untuk pria wanita usia remaja hingga anak-anak dengan harga murah. Tersedia berbagai pilihan model ransel ataupun selempang yang lucu keren serta berkualitas.

Tas Sekolah
Tas sekolah merupakan kantong dimana buku-buku dan alat tulis disimpan agar praktis bisa dibawa ke sekolah. Oleh karena itu selain pertimbangan kelengkapan wadah juga harus diperhatikan kesesuaian model. Tas anak SMA tentu berbeda dengan tas untuk anak TK atau SD. Tas sekolah anak biasanya berkarakter lucu serta berwarna-warni. Sedangkan tas untuk remaja mengutamakan trend masa kini serta jenis kelamin sipemakai.

Tas Kerja
Tas kerja tentu berbeda dengan tas sekolah. Modelnya menitikberatkan pada selera si pemakai. Kesan yang ditampilkan biasanya disesuaikan trend dan status sosialnya. Corak tas wanita lebih bervariasi di bandingan pria, warnanya pun lebih beragam. Tapi tas pria biasanya berwarna gelap, dari segi model biasanya disediakan tempat untuk menyimpan laptop.

Merk atau brand tidak selalu berbanding lurus dengan kualitas. Bisa juga tas yang harganya murah tapi berkualitas. Kalau Anda tidak percaya, coba ikuti terus posting berikutnya oke..!

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar