14.10.13

Cara mengatasi rambut rontok
Ada banyak cara mengatasi rambut rontok, akan tetapi cara manakah yang paling praktis dan mudah dapat kita lakukan?

Banyak sekali informasi yang bisa kita peroleh dari berbagai artikel blog tentang cara mengatasi rambut rontok ini. Tapi apakah Anda sudah merasakan hasil dari apa yang telah Anda pelajari dari artikel tersebut?

Umumnya penyebab rambut rontok terbagi menjadi 2 macam, yaitu faktor alamiah dan tidak alamiah. Yang termasuk kedalam faktor alamiah dikarenakan usia serta faktor keturunan. Inilah yg paling banyak diderita. Hal ini cukup sulit diatasi, mungkin bisa disembuhkan dengan cara transplantasi rambut. Tapi saran saya sebaiknya diutupi dengan hijab (kerudung), karena cara ini lebih murah dan praktis. Lagipula dengan kerudung, bisa membuat seseorang tampil lebih menarik baik pada pria maupun wanita. Malahan utk pria muda, gaya rambut botakpun bisa jadi pilihan.

Sedangkan penyebab tidak alamiah biasanya karena efek samping dari suatu penyakit. Apabila penyebabnya telah hilang, Rambut biasanya tumbuh kembali setelah beberapa bulan. Yang paling penting menjaga pola makan saja. Jadi anda tidak perlu repot dengan shampo atau obat untuk mengatasi kerontokan.
 

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar